Tentang Kami

RASAFAPACK mempunyai layanan lengkap mulai dari OPP Tape / Lakban, Lakban Fragile, Bubble Wrap, Plastik Wrap/Stretch Film, Solasi, Tali, Polymailer, kardus dan lain-lain. Selain merk RASAFAPACK kami juga menyediakan merk dagang yang lainnya.

Contact Info

© RASAFAPACK All Rights Reserved.

Harga Bubble Wrap Murah? Eits, Tetap Ikuti Cara Packaging dengan Bubble Wrap Ini ya!


Bubble wrap tentunya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat, apalagi untuk Anda yang hobi untuk belanja online. Dengan harga bubble wrap yang tergolong sangat murah dan bahkan bisa saja gratis didapatkan, bubble wrap akan selalu muncul pada hasil belanja online Anda.

Ya, memang itulah fungsi dari penggunaan buble wrap yang banyak digunakan dewasa ini. Biasanya bubble wrap digunakan sebagai pelindung suatu barang yang hendak dikirimkan untuk meminimalkan adanya kerusakan pada barang yang dikirim, yang mana salah satunya adalah barang pecah belah. Selain itu, bubble wrap juga disediakan sebagai sebuah bentuk pelayanan dari masing – masing toko online. Itulah mengapa tidak sedikit toko online yang membebaskan penggunaan harga bubble wrap kecuali memang dibutuhkan lebih.

Nah, sehubungan dengan melakukan pacakging aman dengan menggunakan bubble wrap, kali ini Saya ingin membahas mengenai bagaimana cara dalam proses packaging menggunakan bubble wrap dengan mudah.

Memotong Bubble wrap Sesuai dengan Ukuran

Pertama, hal yang perlu Anda lakukan adalah dengan memotong bubble wrap secukupnya. Bubble wrap jangan dipotong sama besar untuk tiap benda yang hendak dibungkus. Melainkan harus disesuaikan dengan ukuran benda tersebut. Hal ini dilakukan untuk menghemat penggunaan bubble wrap sehingga bubble wrap dapat digunakan untuk membungkus benda yang lebih banyak.

Namun, meskipun tetap disesuaikan dengan ukuran, ada baiknya Anda melapisi buble wrap setidaknya sebanyak 2 lapisan guna mendapatkan proteksi yang lebih baik lagi dari risiko kerusakan barang selama di perjalanan. Terutama untuk beberapa benda atau barang yang rawan pecah atau rawan rusak.

Bungkus dengan Bubble Wrap yang Sudah Disiapkan

Kemudian setelah memotong sesuai ukuran, Anda bisa melakukan pembungkusan benda satu barang tersebut dengan menggunakan bubble wrap. Nah, dalam proses pembungkusan ini tentunya ada banyak sekali teknik. Nah, untuk teknik – teknik dalam membungkus bubble wrap bisa Anda temukan banyak sekali di internet. Yang pasti, pastikan agar teknik pembungkusan yang Anda pilih melindungi dari segala sudut benda tersebut.

Memberikan Keamanan Ekstra

Terakhir, yang perlu Anda lakukan adalah dengan memberikan keamanan ekstra meskipun Anda sudah mengemasi atau membungkus paket Anda dengan menggunakan bubble wrap. Hal ini dilakukan untuk menambah proteksi dari barang tersebut, khawatir jika ternyata plastik buble wrap mengalami kerusakan pada proses  pengiriman seperti robek atau semisalnya. Anda juga bisa melakukan pengetesan dengan membanting paket tersebut. Dengan begitu, sistem proteksi Anda tentunya bisa dijamin keamanannya.

Nah, itulah beberapa hal mengenai bagaimana para toko online melakukan pengemasan dengan menggunakan bubble wrap. Maka dari itu, pastikan seluruh paket Anda dilapisi meskipun dikenakan harga bubble wrap lebih ya. Selamat mencoba!

Leave A Comment

× Tanya Admin